Rabu, 08 Mei 2013

Cara Mendapatkan Username dan Pasword @Wifi.Id Free Unlimited.

About Indonesia WiFi

Indonesia WiFi merupakan jaringan akses wireless broadband yang menjadi media untuk menikmati layanan internet berkecepatan tinggi serta berbagai layanan multimedia lainnya.



Menggunakan teknologi Wireless Fidelity (WiFi) terbaru berdasarkan pada
spesifikasi IEEE 802.11 yang populer digunakan untuk menghubungkan antar komputer, smartphone, laptop dan perangkat lainnya, serta menghubungkan komputer dan perangkat lain ke internet atau ke jaringan kabel (ethernet) LAN. Teknologi ini sudah dilengkapi dengan sistem kontrol dan monitoring terpadu menjadikan Indonesia WiFi dapat menyalurkan lebih dari satu layanan broadband dengan tingkat kualitas masing-masing yang dapat dijaminkan.



Indonesia WiFi (@wifi.id) menyediakan layanan public internet berbasis teknologi WiFi/ Hotspot dalam rangka mendukung program percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi Indonesia di bidang ICT yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Dalam memenuhi hal tersebut, saat ini Indonesia WiFi (@wifi.id) telah dan akan menyiapkan jutaan titik jaringan internet nirkabel (WiFi/ Hotspot) secara nasional di berbagai lokasi untuk mendukung kebutuhan informasi digital bagi masyarakat. Jaringan @wifi.id yang handal dan tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia akan memberikan kenyamanan dan jaminan koneksi berkualitas tinggi kepada seluruh penggunanya.


Jaringan Indonesia WiFi juga memiliki kemampuan pengaturan berbagai skema bisnis agar dapat secara fleksibel memenuhi kebutuhan Anda sebagai :
  1. Pemilik / pengelola area publik yg ingin menyediakan layanan internet broadband bagi pengunjung tanpa harus berinvestasi besar untuk membangun jaringan.
  2. Pengelola kawasan pendidikan (kampus /sekolah) yang ingin menyediakan akses internet bagi siswa dengan jaminan kualitas layanan per user (per siswa).
  3. Pemilik / pengelola kawasan komersial yang ingin menyediakan layanan internet bagi penyewa atau pengguna dengan berbagai skema pembayaran yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.
  4. Pengelola Gerai yang berkeinginan memberikan layanan internet bagi para tamu dengan sentuhan spesial dari produk dan layanan Anda
  5. Pengelola komunitas yang ingin memberikan akses internet untuk para anggota sekaligus dapat menyampaikan informasi2 terbaru kepada anggotanya.
  6. Penyelenggara Event MICE (Multimedia, Information, Communication, Edutainment) yang ingin memberikan akses internet serta informasi lain melalui media WiFi selama periode tertentu saja.
  7. Pemilik atau Management hotel yang ingin menyediakan akses Internet bagi para tamu untuk periode tertentu dengan tingkat layanan yang diseuaikan jenis kamar.
Setelah Panjang Lebar Mengetahui Tentang @wifi.id, Sekarang saya pengen berbagi pengalaman tentang cara Log In ke @Wifi.Id dengan GRATIS / FREE tanpa batasan waktu / UNLIMITED.

 Cara Log In Wifi ID dengan Gratis Dan Unlimited
 Untuk mendapatkan Username dan Pasword WiF.ID  anda harus mencari sinyal WiF.ID disekitar anda. Caranya seperti ini :

Pilih kategori SPEEDY
Masukan Username : Nmr Speedy anda
Password : nmr telp anda

CARA SIMPEL
- Masukan Username seperti digambar tanpa @telkom.net terus ganti angka belakang 2 digit atau 1 digit lalu LOG IN tanpa pasword.
 Nb : klo Ga bisa berarti sudah ada yang make dan Minta nmr speedy teman terus ganti kaya diatas

<<<<<SILAHKAN DICOBA DAN DINIKMATI.>>>>
THANK'S


10 komentar:

  1. bro gwa gg punya akun speedy ,, tolong bgi2 info@ lah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya cari nomor speedy temen dan Ganti ujungan 1angka terakhir dan log in az tanpa pasword. Githu az tip Gampangnya.

      Hapus
  2. kalo mke nmer m3 bsa ga gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kalau pake operator selain Telkom Group itu ga bisa jalan. jadi silahkan beli telkom group.

      Hapus
  3. nggak bisa bro ?
    solusinya gimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ga bisa berarti nomer speedy sudah ada yang pakai,,,, jadi cari nomer speedy lain atau coba otak atik nomer belakang speedy,,,
      contoh : 162201200559 seperti diatas ganti 1 angka dibelakang...

      Hapus
  4. itu jadi paswordnya dikosongi gan?

    BalasHapus
  5. nomer telponnya nggak harus sama dengan usernamenya kah min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka nomer telpon tapi nomer speedy,,

      Hapus