Jawaban pak Mario teguh dan pengakuan adik mario teguh

Hi Nitizen Mania, akhir - akhir ini kita dihebohkan dengan berita adanya pengakuan Seorang anak Bernama Ario Kiswinar Teguh disalah satu acara Televisi Swasta yaitu "Hitam Putih Trans7" yang dimana anak tersebut menyatakan bahwa dirinya ditelantarkan oleh ayahnya dan mengakui bahwa selama ini sulit untuk komunikasi dengan sang ayah. berikut videonya.



Disini terlihat pengakuan dari anak mario teguh yang terlihat tidak sedih sama sekali dalam melakukan pengakuan dan disini kita bisa melihat bahwa sebernarnya bahwa ario kiswinar memang BETUL anak mario Teguh. Tapi kita jangan terlalu cepat menyimpulkan sesuatu tanpa klarifikasi Orang yang bersangkutan. Berikut klarifikasi dari Pak MARIO TEGUH:



Pada intinya kita bisa lihat kesimpulan pada video pengakuan Mario Teguh diatas. Pada masalah ini kita sebagai manusia tidak bisa menilai seseorang dari luar dan semua orang pasti punya kesalahan dimasa lalu, sebagai seorang yang besar kita harus berani mengakui kesalahan yang pernah kita buat oleh karena itu Pak Mario Teguh menyatakan agar Ario Kiswinar Teguh Untuk melakukan Tes DNA untuk membuktikan apakah benar dia anak kandung atau cuma anak yang dari orang lain sesuai pernyataan dari Mantan Istri Mario teguh. Tapi beda lagi dengan pengakuan dari adik mario teguh (Permata Kumara Teguh), bisa anda lihat video dibawah ini.



Kita gak boleh berprasangka buruk terhadap keduanya dan semoga kita mendapat kisah yang sebenarnya.

Kita tunggu kisah selanjutya dan kenyataan selanjutnya dan Ingat Jangan Berprasangka Buruk kepada Siapapun. 


Terimakasih telah meluangkan waktu membaca blog Keponers ini...

Semoga Bisa menjadi pelajaran buat kita semua

Komentar