Spider-Man Menjadi The Amazing Spider-Man


Setelah memperlihatkan kostum Spider-Man terbaru, pihak Columbia Pictures akhirnya merilis judul yang akan digunakan dalam film The New Spider-Man. Lewat siaran pers tanggal 14 Februari 2011, pihak studio mengumumkan bahwa film arahan Marc Webb itu nantinya akan berjudul The Amazing Spider-Man.

Sebagaimana dilansir dari Reuters (15/2) pihak studio juga memperlihatkan beberapa gambar baru dari film tentang pahlawan laba-laba ini. Dalam gambar terbaru terlihat Andrew Garfield mengenakan kostum lengkap termasuk topengnya setelahsebelumnya, bintang The Social Network ini terlihat hanya menggunakan bagian atas kostum tanpa tutup kepala.

Judul baru film Spider-Man ini didasarkan dari buku komik Marvel yang dirilis pada tahun 1963 dengan judul yang sama. Tobey Maguire yang membintangi 3 film Spider-Man sebelumnya sukses menjadikan film ini sebagai salah satu seri tersukses dengan raihan 2,4 milliar US dollar di seluruh dunia.

The Amazing Spider-Man saat ini sedang dalam proses produksi, dan seluruh pengambilan gambarnya menggunakan kamera 3D. Selain Andrew Garfield dan Emma Stone nama Rhys Ifans, Denis Leary, Campbell Scott, Irrfan Khan, Martin Sheen dan Sally Field juga turut hadir di film yang rencananya akan dirilis pada 3 Juli 2012.

Komentar