Wew… Justin Bieber Gundul (Foto Dan Video)

Ditulis oleh Nenglya pada 12 Feb, 2011
Justin Bieber memberikan kejutan untuk para fansnya. Dalam sebuah acara bincang-bincang, Bieber tak lagi hadir dengan rambut yang selama ini menjadi ciri khasnya, kali ini Justin Bieber BENAR-BENAR GUNDUL!!!
Dalam acara Jimmy Kimmel Live, Justin akhirnya memberi bocoran akan seperti apa rupanya kalau rambutnya digunduli. Penyanyi asal Kanada ini membiarkan sang host, Jimmy Kimmel, ‘menggunduli’ habis rambutnya.


Ide untuk menggunduli rambut Bieber ini berasal dari sebuah lagu berjudul Jimmy Cuts Justin’s Hair. Setelah meyakinkan Bieber untuk menggunduli rambutnya, Bieber pun tampil gundul setelah jeda iklan!
Berikut Video Justin Bieber di acara Jimmy Kimmel Live











Tapi jangan takut, Bieber gak benar-benar gundul kok. Ia hanya menggunakan sebuah penutup kepala yang mirip kulit, yang biasa di pakai di film-film.

“I like it,” ujar Jimmy mengomentari penampilan baru sang idola remaja ini.
“Yeah, aku juga suka. Bagus, gadis-gadis hanya bakal berkonsentrasi pada kemulusan laguku. Kurasa mereka akan marah, tapi kau tahu tidak, itu akan cepat berlalu,” jawab Bieber.

Dalam wawancara yang sama, Justin juga membocorkan rencananya menghabiskan hari Valentine nanti dengan mengunjungi bioskop-bioskop yang memutar filmnya yang baru saja rilis, NEVER SAY NEVER.

Wew.. Dengan kepala gundul ?

Komentar