Sekuel The Amazing Spiderman Sudah Dipersiapkan

 Syuting film terbaru Spider-Man belum juga selesai, namun pihak Columbia telah mulai bekerja untuk membuat sekuel film pahlawan laba-laba itu. Pihak studio kabarnya sudah setuju dengan ide yang disampaikan oleh James Vanderbilt yang juga menulis film The Amazing Spider-Man.

Dilansir The Hollywood Reporter (24/3) James Vanderbilt menjadi bagian dari keluarga Spider-Man saat terpilih menjadi penulis Spider-Man 4, ketika Sam Raimi dan Tobey Maguire merencanakan untuk melanjutkan seri sebelumnya. Saat itu Vanderbilt lebih fokus mengerjakan karakter pemain daripada menangani spesial efek film.

Ketika proyek terhenti dan menjadi proyek reboot, Penulis berusia 35 tahun itu akhirnya mengerjakan naskah dan karakter yang baru. Bersama Alvin Sargent, Vanderbilt akan menulis cerita sekuel The Amazing Spider-Man.

Dibawah komando Marc Webb, saat ini The Amazing Spider-Man sedang melakukan syuting di Los Angeles dengan Andrew Garfield sebagai bintang utama. Pihak Columbia sendiri sudah menentukan tanggal 3 Juli 2012 sebagai jadwal rilis film yang nantinya akan dibalut dalam format 3D.

Sebelum mengerjakan naskah The Amazing Spider-Man, Vanderbilt pernah menulis naskah film Zodiac (2007) yang saat itu diarahkan oleh David Fincher dan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Mark Ruffalo dan Robert Downey, Jr. Bahkan baru-baru ini ia akan menulis untuk remake Total Recall yang juga diproduksi oleh Columbia Pictures. (deri)

Komentar