Selena Gomez Nolak Nikah Sama Justin Bieber!



Walau sudah pacaran sekian bulan, Selena Gomez ternyata belum terlalu mantap dan yakin akan selamanya bersama sang kekasih Justin Bieber. Bintang 19 tahun ini memang mengakui bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Tapi soal rencana nikah? Eits, tunggu dulu...

Ketika ditanya apakah ia sempat terpikirkan untuk menikah dengan Justin suatu saat nanti, Selena malah menjawab, "Nggak, aku baru 19 tahun!"

Meski sudah nyaman berpacaran dengan Justin, tapi Selena juga tidak menyembunyikan ketertarikannya saat bertemu dengan idolanya, Shia LaBeouf.

"Aku sangat senang ketika melihat Shia. Aku seakan jatuh cinta. Dia mungkin berpikir aku gila dan konyol terhadap diriku sendiri, tapi aku memang menyukainya. Aku benar-benar terobsesi dengan dirinya sejak umur 15 tahun," ungkap Selena pada majalah Reveal.

"Shia memang lebih tua dari aku, jadi suka padanya. (Tapi) kayaknya aku nggak mau menikahinya sih!" sambungnya yang dilansir KapanLagi.com® dari ContactMusic.

Mmm... Kalau memang Selena nggak mau nikah sama Justin, siapa coba yang mau jadi kandidat istri Justin berikutnya? (cmc/boo)