Footage Terbaru The Dark Knight Rises: Adegan Penculikan Nixon

21cineplex.com,
Cuplikan video syuting dari film The Dark Knight Rises yang berlokasi di New York telah dibocorkan ke dunia maya. Pada hari minggu kemarin, 30 Oktober, beberapa orang stuntman tertangkap kamera sedang melakukan aksi meliuk-liukan motor di jalan raya. Menurut saksi mata yang melihat langsung dari lokasi, saat itu awak produksi sedang merekam adegan komplotan Bane yang menculik Nixon, karakter yang diperankan oleh Matthew Modine.

Pemeran pengganti untuk Modine yang menggunakan kemeja berwarna biru lengkap dengan dasi, terlihat sedang diboncengi salah satu pengendara motor dari kelompok penjahat yang dinamakan The League of Shadows. Sementara itu penunggang motor lainnya terlihat sedang melompati dan menjauh dari jalanan kota New York.

Setelah merampungkan proses produksi di Jodphur, India serta 
Pittsburg dan Los Angeles, film reboot Batman yang paling dinanti pemunculannya, saat ini sedang menjalani proses pengambilan gambar di kota Big Apple, New York. Jumat, 28 Oktober silam, Christian Bale yang memerankan Bruce Wayne terlihat di jalanan kota sedang merekam adegan bersama Joseph Gordon-Levitt yang mengenakan seragam polisi Gotham.

Meskipun gosip yang beredar mengenai Christoper Nolan yang akan mengambil lokasi syuting di taman Zuccotti yang diprotes pegawai Wall Street sudah dibantah, para pemain dan kru tetap akan berlokasi syuting dekat dengan Wall Street. Telah dilaporkan jika beberapa adegan dari film ini akan berlokasi di gedung pencakar langit milik 
Donald Trump, Trump Tower, yang diubah menjadi gedung Wayne Enterprise.

The Dark Knight Rises yang diarahkan oleh Christoper Nolan dijadwalkan untuk menyambangi bioskop di Amerika Serikat pada 20 Juli 2012. Film ksatria bersayap ini dibintangi oleh Tom Hardy yang akan memerakan karakter jahat Bane, Anne Hathaway memerankan Catwoman, Marion Cotillard memerankan Tate, Morgan Freeman memerankan Lucius Fox, Gary Oldman memerankan James Gordon dan Michael Caine yang akan memerankan Alfred Pennyworth. (r2p)

Komentar