Foto-Foto Dan Karakter Baru Dari Situs Resmi The Amazing Spider-Man

spiderman 4
Marvel Studios telah meluncurkan situs resmi The Amazing Spider-Man dan bersamaan dengan itu mereka membeberkan foto-foto terbaru dari film superhero yang sangat ditunggu-tunggu tersebut.
Beberapa foto terbaru memperlihatkan Peter Parker mengenakan jaket casual-nya, dan foto lainnya memperlihatkan dirinya sedang berbicara dengan sang pacar, Gwen Stacy di koridor sekolah. Dilansir dari Aceshowbiz, di foto-foto lainnya, karakter utama tersebut terlihat sedang berusaha berdamai dengan alter-egonya dan siap beraksi dengan kostumnya.
spiderman 4Di bagian detil karakter, Peter Parker digambarkan sebagai seorang pria muda yang berusaha mencari arti hidupnya sejak orang tuanya hilang 13 tahun yang lalu. Dalam perjalanan menguak misteri apa yang terjadi dengan mereka, ia harus menghadapi tantangan utama yang dibuat di dalam laboratorium Oscorp.

Gwen Stacy, pacar Peter Parker, sementara dipaparkan sebagai seorang perempuan yang pintar, karismatik dan juga berjiwa rebel. Ia magang di Oscorp sebagai chief intern, posisi yang ia kerjakan sepenuh hati. Namun hidupnya tiba-tiba menjadi rumit saat sang pacar, Peter Parker, dan sang mentor, Dr. Connors mengalami perubahan yang cukup ekstrim.
Musuh utama, Dr. Connors atau The Lizard, ditulis sebagai salah satu orang dengan pemikiran ilmiah yang maju dan berusaha untuk membuat serum regenerasi yang dapat membuat anggota tubuh tumbuh kembali. Motivasinya namun tidak jelas saat ia mengajukan dirinya sendiri untuk menjadi manusia percobaan pertama dan jelas sesuatu yang buruk pun terjadi.
spiderman 4
Lebih lanjut, ayah Gwen, Kapten Stacy, digambarkan sebagai seorang polisi jujur yang telah bekerja selama 20 tahun sebagai polisi. Ia adalah wajah dari NYPD yang memimpin departemen yang menginvestigasi kasus main hakim sendiri yang dilakukan Spider-Man. Satu-satunya sumpah yang dilakukan Kapten Stacy melebihi menjaga kotanya adalah menjaga keluarganya, terutama putri satu-satunya, Gwen.
Dijadwalkan hadir di layar Amerika Serikat 3 Juli 2012, The Amazing Spider-Man menaruh fokusnya kepada Peter. Seperti kebanyakan remaja seusianya, Peter berusaha mencari jati dirinya sendiri bagaimana ia menjadi dirinya saat ini. Dalam perjalanannya yang menyatukan kepingan masa lalunya, ia membuka sebuah rahasia yang disembunyikan ayahnya. Rahasia tersebut yang akan membentuk takdirnya sebagai Spider-Man.
Bertugas sebagai sutradara dalam film ini adalah Marc Webb dan James Vanderbilt bertindak sebagai penulis naskah. Andrew Garfield akan bermain sebagai Spider-Man atau Peter Parker, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Rhys Ifans sebagai Dr. Connors atau The Lizard dan Denis Leary berperan sebagai Kapten Stacy. (emp)

Komentar