BlackBerry Q10 seharga Mobil Baru ?


Jakarta - BlackBerry Q10 telah dijual di beberapa negara dan akan segera menyambangi Indonesia. Bagi yang berminat meminang BlackBerry Q10 edisi mewah, siapkan kocek yang tidak sedikit.



Desainer Alexander Amosu mendandadi BlackBerry Q10 dengan emas dan berlian. Harganya mencapai USD 30.250 atau di kisaran Rp 296 juta, cukup untuk membeli sebuah mobil baru kelas menengah. Memang sekujur bodi Q10 karya Amosu ditaburi dengan perhiasan berkilauan. Terdapat 700 berlian dan emas putih yang ditempelkan di bodinya.



BlackBerry Q10 edisi berlian ini hanya dibuat dalam jumlah terbatas, 25 unit saja dan bisa dibeli online melalui website Alexander Amosu. Tentunya sasaran pasarnya adalah para jutawan. Selain bodinya yang berkilauan, spesifikasinya sama saja dengan Q10 yang beredar di pasaran. Seperti layar sentuh 3,1 inch yang dipadukan dengan keyboard qwerty serta prosesor dual core 1,5 GHz.


BlackBerry Q10 sendiri akan segera dirilis secara resmi di Indonesia. Handset yang memadukan layar sentuh dengan keyboard fisik qwerty ini dijadwalkan meluncur pada awal Juni 2013. Dalam undangan resmi yang diterima detikINET , pihak BlackBerry menyebutkan acara peluncuran Q10 berlangsung pada tanggal 4-5 Juni. Pemasaran kemungkinan tidak lama setelahnya.

Komentar