Luncurkan Album Digital, Agnes Monica Janjikan Kejutan Beruntun


Jakarta, C&R Digital - Penyanyi Agnes Monica akhirnya meluncurkan album digital miliknya bertajuk Agnez Mo. Dalam album tersebut terdapat sepuluh buah lagu yang hampir semua berbahasa Inggris yakni Hide and Seek, Week, Bad Girl, Flying High, Got Me Figured Out, Things Will Get Better, Renegade, Be Brave, Let's Faal in Love Again, dan Shut'em Up.

Sang manajer yang juga kakak kandung Agnes, Steve menuturkan bahwa rangkain peluncuran album dan juga parfum ini adalah permulaan dari kejutan yang akan diberikan bagi para penggemar pelantun Paralyzed itu.
"This is only the begining, kita sudah siapkan rangkaian kejutan yang akan kita berikan dari pertengahan tahun hingga akhir tahun 2013," ujar Steve saat memberikan kata sambutan di acara peluncuran parfum Agnes, 'Reve' di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, Sabtu (01/06).

Senada dengan sang kakak, Agnes pun mengucapkan banyak terimakasih kepada semua fans dan para sahabatnya yang hadir pada malam itu.

"Kalian sudah bisa download album digital saya dan saya berterimakasih buat semuanya, ada sahabat-sahabat saya dan buat kalian para NIC (fans club Agnes)," tandasnya.

Komentar